ALUMNI SEMINARI LALIAN - JAKARTA DAN SEKITARNYA

Salam jumpa untuk semua alumni Seminari Lalian. Pengalaman hidup selama masa pendidikan dan pembinaan di Seminari Lalian telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari sukses hidup kita masa sekarang. Pendidikan dan pembinaan di sana memiliki kontribusi yang penting dalam garis sukses kehidupan kita sekarang. Blog ini menjadi ajang sharing pengalaman gagal dan sukses sekaligus ajang peduli almamater. Karena itu partisipasi dan sumbangan pikiran lewat blog ini penting untuk terus menunjang almamater kita. silahkan join blog ini atau kirimkan sharing dan tulisanmu ke blog ini lewat email: smnrlalian@gmail.com


Selasa, 20 September 2011

Pencuri Masuk Seminari Lalian

Pencuri masuk seminari Lalian bukan untuk mengikuti pendidikan dan pembinaan di seminari, melainkan untuk menggondol kelengkapan belajar milik Seminari. Pencuri yang diperkiran masuk pada jam 03.00  dini hari Kamis (8/9/2011) berhasil  menggasak satu unit LCD dan dua unit infocus milik Seminari Lalian. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Belu untuk diselidiki lebih lanjut. 
 
 
 Praeses Seminari Lalian, Romo Yustus Ati Bere, Pr, juga telah memberitahu para alumni Jakarta lewat SMS karena sebagian barang-barang yang dibawah pencuri adalah hasil sumbangan para alumni Seminari Lalian di Jakarta. Rupanya Pencuri mau minta sumbangan LCD dan Invokus kepada para alumni Jakarta, tetapi tidak tahu alamat dengan jelas sehingga untuk sementara dia mau pakai dulu yang punyanya Seminari Lalian hehehe... Pencuri masuk ruang kantor lewat jendela dengan memecahkan kaca. Romo Yustus belum memastikan ttg adanya  keterlibatan orang dalam, tapi sepertinya pencuri itu sudah sering masuk keluar kantor Seminari sehingga sangat paham akan tempat LCD dan Infokus. Cerita para kakek Seminari Lalian bahwa pada tahun 1950-an hingga tahun 1960-an kompleks Seminari sering menjadi sasaran perampokan. Semoga situasi di Lalian tidak kembali pada tahun-tahun awal seminari Lalian itu. Pak Polisi, tolong selesaikan kasus ini hingga tuntas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar